08 Maret 2010

Hari Ulang Tahun Bengkulu Selatan

HUT BS 61th
 Berdasarkan Kesepakatan Masyarakat tgl 7 Juni 2005, dikuatkan oleh Perda No. 20 tgl 31 Desember 2005 dan diundangkan dalam Lembaran Daerah No. 13 Tgl 2 Januari 2006 Seri C maka tanggal 8 Maret ditetapkan sebagai hari jadi Kabupaten Bengkulu Selatan

Hari ini, 8 Maret 2010 Bengkulu Selatan sudah berusia 61 tahun , kado 61 tahun yang terjadi di Bengkulu Selatan masih terjadi keprihatinan yang sangat mendalam
karena berbagai kekurangan terjadi disana sini terutama yang menyangkut
kepentingan masyarakat , Tapi ada sedikit perubahan yang di berikan Bp H Fauzan Jamil SH dan Bp H Jani Hairin SH tanggal 17 Maret 2009 yang lalu Meletakan Jabatannya karena sudah 5 tahun memimpin Bengkulu Selatan.. karena sudah membuat jalan 2 jalur di kawasan sudirman , MOU dengan PLN Sumsel untuk membuat Transmisi tegangan tinggi interkoneksi pagar Alam 30 MVA , MOU PLTA di Ulu Seginim , Pembuatan Rumah Sakit , inilah gambaran pembangunan yang sudah terlaksana 5 tahun terakhir. selamat ulang tahun Bumiku Bumi Sekundang Setungguan.

Nah sekarang tinggal bagaimana kita bisa menjadikan tempat tinggal kita ini merupakan tempat yang baik dan layak untuk mencari penghidupan yang layak, membangun masyarakat kecil dan UKM, menyumbangkan sedikit pemikiran buat masyarakat yang belum beruntung memiliki akses ke informasi, teknologi, dan pemasaran sederhana, sekaligus menjadikan tempat untuk kita semua membangun sebagai kota yang baik untuk mendidik anak dan keluarga.

Siapkah anda semua terpanggil untuk membangun kota yang anda cintai ini? Tanyakan pada hati kecil anda semua. Masih mau jalan sendiri-sendiri ato bergandengan tangan membangun kota yang anda cintai ini?
Meriam

Bagikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kirimkan pesan-pesan Anda baik berupa saran, kritik ataupun pertanyaan

Mengenai Saya

Foto saya
Siapakah saya ini? Apa yang telah saya lakukan? Saya telah mengumpulkan dan memanfaatkan segala sesuatu yang telah saya dengar dan saya alami.