16 September 2009

Ucapan Ibadah Puasa Dan Idul Fitri 2

Nah Loh,, saatnya kirim-kirim Ucapan Buat teman Saudara maupun Saingan,,, ok siapkan Hp, akun Fb atau Fs.. Tyus Pulsa sebanyak mungkin.. ckckckck..


Bila ada langkah membekas lara, ada kata merangkai dusta, ada tingkah menoreh luka. Dihari yang fitri ini mohon dimaafka segala salah & dosa.

Atas segala kesalahan kami sekeluarga, mohon maaf lahir & bathin, semoga Allah swt. meridhai kita.

Taqabalallahu minna wa minkum. Mohon Maaf ahir & Bathin atas segala kesalahan. Semoga Allah meridhai amal kita.


Ya Rabbi, berkahi umur kami hingga Ramadhan ditahun depan. Sucikan hati kami untuk bisa memaafkan saudara kami. Taqabalallahu minna wa minkum.

Beningnya embun memberi kesejukan setulus hati mengucapkan Selamat Iedul Fitri 1428H, Mohon Maaf Lahir & Bathin.

Mengiring kegembiraan dalam menyongsong Iedul Fitri, mohon dibukakan pintu maaf atas kesalahan dan kekhilafan.

Dibeningnya hati dalam mengharapkan berkah dan maghfirah Allah, tergores prasangka dosa. Mohon maaf sehingga kita menyambut Iedul Fitri dengan hati yang bersih.

Di beningnya hati ada keruhnya prasangka, disantunnya sapa ada celanya kata. Mohon Maaf Lahir & Bathin bila itu pernah terasa. Selamat Hari Raya Iedul Fitri 1428H.

Mohon maaf bila ada perkataan saya yang menyakitkan, bila ada tulisan-tulisan saya yang tidak sedap dibaca, bila ada kelakukan saya seperti lupa usia. Semoga kita diijinkan untuk menikmati indahnya Iedul Fitri. Mohon Maaf Lahir & Bathin.

Jika jemari tak sempat berjabat, jika ada kata membakar lara, menusuk hati, semoga pintu maaf masih terbuka. Selamat menyambut Hari Raya Iedul Fitri 1428H, Mohon Maaf ahir & Bathin.

Mata kadang salah melihat, bibir sering salah berucap, hati kadang selalu salah menduga. Mohon Maaf Lahir & Bathin.

Seiring surya berseri indah dipagi penuh hikmat ini, kami mohon dbukakan pintu maaf apabila ada kata dan tindak yang tidak berkenan dihati.

Taqablallahu minna wa minkum. Minal Aidzin wal Faidzin. Dengan penuh keikhlasan kami mohon maaf atas semua kesalahan lahir & bathin.

Ucapan yang paling baik adalah "Allah", lagu yang paling indah adalah "Adzan", referensi yang paling lengkap adalah "Al-Qur'an", senam yang palig sehat adalah "Shalat", diet yang paling bagus adalah "Puasa", kebersihan yang menyegarkan adalah "Wudhu", perbuatan yang paling mulia adalah "Memaafkan", Selamat Hari Raya Iedul Fitri 1428H, Mohon Maaf Lahir & Bathin.

Hari ini segalanya terasa indah andai semua salah & khilaf dapat terhapus dengan ikhlas. Selamat Iedul Fitri 1428H, Mohon Maaf Lahir & Bathin.

Kata-kata seindah zikir ter-alun bagaikan adzan, berbaris rapi dalam shaf, bagaikan tentara bersenjata, hari kemenangan itu akan tiba, keihklasan yang merajai hati untuk saling memaafkan. Selamat Iedul Fitri 1428H.

Buka hati dapat cinta, buka buku dapat ilmu, buka hp dapat sms, buka sms dapat ucapan "Met Iedul Fitri, Mohon Maaf Lahir & Bathin".

Iedul Fitri yang agung, seagung kalimat tayyibah seagung dinul Islam yang kaffah, seagung ilaturrahmi yang mengandung cita dan kedamaian. Selamat Hari Iedul Fitri 1428H, Mohon Maaf Lahir & Bathin.

Hari kemenagan telah tiba, Sang Fitri telah menanti, mari ulurkan tangan, untuk berjabat hati. Seamat Hari Raya Idul Fitri 1428H, Mohon Maaf Lahir & Bathin.

Jika tangan tak mampu berjabat, lisan tak mampu berucap, izinkan sms sebagai pengganti untuk ucapan Selamat Iedul Fitri 1428H. Taqabalallahu minna wa minkum Shiyaman wa shiyamakum, Kullu amien wa antum bikhair. Mohon Maaf lahir & Bathin. Mudah2an kita kembali pada fitreh yang suci.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kirimkan pesan-pesan Anda baik berupa saran, kritik ataupun pertanyaan

Mengenai Saya

Foto saya
Siapakah saya ini? Apa yang telah saya lakukan? Saya telah mengumpulkan dan memanfaatkan segala sesuatu yang telah saya dengar dan saya alami.