20 Agustus 2009

Assalamu’alaykum … Bismillah , Marhaban Ya Ramadhan

Beberapa artikel dapat kita temukan di dunia maya, mungkin bagi sebagian orang yang memang sangat intensif berinteraksi dengan internet, maka artikel-artikel tersebut dapat menjadi bahan bacaan untuk mempersiapkan kedatangan bulan suci ini.

Sekedar untuk membantu, berikut adalah link ke artikel-artikel terkait Ramadhan, yang insya Allah sangat bermanfaat untuk kesiapan kita menyambut Ramadhan tahun ini

1. Khutbah Rasulullah s.a.w Menyambut Ramadhan
2. Sepuluh Langkah Menyambut Ramadhan


Sumber : www.dakwatuna.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kirimkan pesan-pesan Anda baik berupa saran, kritik ataupun pertanyaan

Mengenai Saya

Foto saya
Siapakah saya ini? Apa yang telah saya lakukan? Saya telah mengumpulkan dan memanfaatkan segala sesuatu yang telah saya dengar dan saya alami.